Ayat ayat Alkitab bermasalah

Hampir seluruh jemaat kristen di Indonesia ini percaya dan haqqul yakin bahwa ayat-ayat dalam alkitab yang setiap minggu mereka tenteng-tenteng ke gereja itu adalah ayat-ayat suci firman Tuhan.

Apalagi saat momen yang ditunggu, ketika kemudian Bapa Kita Pendeta atau Pastor yang berdiri penuh percaya diri di  mimbar mulai membacakan ayat-ayat yang terdengar demikian menggugah semangat, meneguhkan iman, menenangkan, dan sungguh enak didengar oleh telinga karena sangat menjanjikan; bahwa seolah-olah seluruh isi dunia ini dan sorga di akhirat nanti memang benar-benar disiapakan oleh Tuhan hanya untuk umat ini saja.

Tapi tahukah anda, ada berapa banyak sebenarnya masalah terkait ayat-ayat alkitab yang selama berabad-abad berusaha disembunyikan oleh para petinggi gereja agar tidak mengendurkan iman jemaat mereka?

Berikut hanya sebagian dari banyak sekali ayat-ayat dimaksud yang kami arsipkan untuk menjadi perhatian jemaat gereja sendiri agar kemudian bertanya dan minta klarifikasi kepada pendeta dan pastor mereka masing-masing. 


Ayat Ayat Bermasalah


Posting Komentar