Ketahuilah! Dosa Tidak Dapat Ditebus Kecuali Dihapus Melalui Jalan Taubat!



Allah, Tuhanku, Tuhanmu, dan Tuhannya Yesus adalah Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, sekaligus Maha Berkuasa 

DIA berkuasa penuh untuk mengampuni dosa siapa pun, termasuk dosa seluruh umat manusia ciptaan-Nya sendiri cukup dengan satu kata saja; "DOSAMU SUDAH KUAMPUNI!" maka selesailah urusan dosa kita semua!
Jadi, untuk apa DIA harus bersusah payah MENYAMAR menjadi manusia? Untuk apa pula Dia harus menghabiskan waktu 9 bulan lamanya terkurung di dalam rahim seorang anak manusia bernama Maria, kemudian lahir melalui liang yang dinajiskan-Nya sendiri?

Tuhan model apa yang menyusu ke indungnya yang manusia sampai tiba waktunya disapih, lalu setiap hari diberi makan, diasuh dan dibesarkan dengan cara tidak sedikitpun berbeda dengan anak-anak manusia lainnya? 

Lalu, kemana saja DIA hidup tidak jelas selama 18 tahun sebelum menghabiskan waktu selama 3 tahun mengabarkan injil -- khusus dan terbatas -- hanya untuk bangsa Israel saja, padahal manusia ciptaan-Nya bukan hanya bangsa Israel tapi seluruh bangsa-bangsa di dunia yang lebih luas lagi? 

Dan yang paling konyol, untuk apa penyamarannya harus berakhir tragis dengan cara MATI KONYOL terpancang di tiang salib demi sebuah dogma tidak masuk akal bernama PENEBUSAN DOSA?
INGAT!
Allah kita Mahabesar dan Mahakuasa!
Allah bukan makhluk sangat lemah seperti yang kalian gambarkan melalui sosok Yesus di tiang salib!

Ngerti dik?

Posting Komentar