Taubat adalah jalan lurus menuju sorga yang dijanjikan oleh Yesus


TAHUKAH KALIAN APA ARTI TAUBAT MENURUT YESUS?

Begini:
Bertaubat dalam bahasa sehari-hari Yesus, yaitu Ibrani dan Aramik, artinya adalah menyadari kesalahan dan dosa-dosa diri sendiri dan merasa menyesal akan segala perbuatan tsb, lalu dengan sungguh-sungguh memohon kepada Allah agar dosa-dosanya diampuni, untuk selanjutnya tidak akan pernah lagi mengulangi perbuatan dosa yang sama.

Barangsiapa melakukan hal ini dengan sepenuh hati, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosanya dan dia akan menjadi suci seperti anak kecil lagi.

"Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan." —1Yohanes 1:9

Dengan menjadi suci seperti anak kecil, maka sesuai dengan janji Yesus, siapapun yang bertaubat dipastikan akan kekal sebagai penghuni kerajaan Sorga. Sementara yang degil, yang tidak menuruti ajaran Yesus agar bertaubat dari dosa besar mensekutukan Allah, JANGAN HARAP akan masuk sorga!
Ini jaminan sekaligus warning dari Yesus;
"Sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. —Matius 18:3

Tahukah kalian apa arti dari pengajaran Yesus ini?
YESUS TIDAK PERNAH MENGENAL, APALAGI MENGAJARKAN DOKTRIN PENEBUSAN DOSA DI TIANG SALIB!
Penebusan dosa di tiang salib bukan ajaran Yesus, akan tetapi bualan Paulus dan seluruh kroninya yang sangat jauh menyimpang dari ajaran pokok dan jaminan keselamatan dari Yesus sendiri!
Allah, Tuhanku, Tuhanmu, dan Tuhannya Yesus tidak pernah menjadikan dosa siapapun sebagai objek transaksi dengan siapapun, kecuali pada saatnya kelak, akan diperhitungkan adengan masing-masing pelakunya sendiri!
"Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya." —Yehezkiel 18:20
Jadi, tunggu apa lagi dik?
Segeralah bertaubat sebelum segalanya menjadi terlambat!
Jelas ya?
Salam bagi umat yang mengikuti petunjuk!

Posting Komentar