Al-Quran, Tentang Kritik Terhadap Poligami


Kalian masih ribut soal kebijakan poligami dalam ajaran Islam?
Simak baik-baik ya?

Begini: Islam adalah agama yang memberi petunjuk sekaligus jalan ke luar dari berbagai problematika kehidupan sehari-hari umat manusia. Islam tidak pernah memerintah siapa pun setelah Rasulullah SAW, untuk menikah dengan empat orang istri sekaligus! Apa yang diajarkan Islam adalah ini:
 .. maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka (kawinilah) seorang saja.(QS. An-Nisa: 3)
Jadi, undang-undang poligami dalam Islam sama sekali bukan suatu dorongan, anjuran, apalagi kewajiban, melainkan merupakan solusi masalah yang mungkin dihadapi seseorang dalam kehidupan pribadinya dalam bermasyarakat.

Terhadap issue ini, masyarakat Barat -- atau mereka yang latah sok kebarat-baratan -- memeranginya secara ekstrim, sementara perilaku lesbian dan homoseksual (hubungan antar sesama jenis) termasuk menikah dengan hewan sekalipun dihalalkan!

Para pelaku seksual menyimpang ini bahkan berhasil memperjuangkan hak mereka untuk dinikahkan secara resmi di gereja, dan hebatnya, mendapat restu para rohaniawan gereja pula! Padahal praktek-praktek di luar batas ini menurut alkitab sendiri merupakan perbuatan yang sangat dilarang!
Na'udzubillah Minzalik!

Anehnya, bila tiba gilirannya bicara soal poligami, orang-orang ini, terutama yang wanita, langsung dengan serta-merta berteriak dengan pongahnya: "Langkahi dulu mayat saya!"

Kepada orang-orang seperti ini kami, umat Islam, sebenarnya hanya perlu mengatakan satu kalimat saja; "Kalian adalah orang-orang sakit! Dan sesungguhnya poligami adalah pemecahan masalah untuk kalian sendiri!"

FIKIRKANLAH ITU BAIK-BAIK!


[Dari Blog Baca&Lawan]

Posting Komentar